Cara Mendaftar Yougov Survey Online

Cara Mendaftar Yougov Survey Online – Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan uang tambahan dari situs Yougov. Saya juga telah membahas bahwa yougov merupakan situs survey online. Pada artikel kali ini topik yang akan saya bahasa adalah bagaimana cara mendaftar yougov sampai menjadi anggota. Pendaftaran di yougov sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan email  atau akun facebook serta koneksi internet yang stabil.


Cara Mendaftar Yougov Survey Online

  1. Masuk ke website Yougov. Klik https://id.yougov.com/id/?stay lalu Klik menu Bergabung yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Centang kotak kebijakan privasi syarat dan ketentuan. Jika anda ingin membaca kebijakan privasi silahkan anda klik saja link yang ada di sebelah kotak it. Jika tidak juga tidak apa-apa. Anda bisa membaca hal tersebut dikemudian hari.
  3. Lalu isi Email dengan alamat email yang ingin anda daftarkan. Email yang didaftarkan harus email yang aktif karena akan digunakan untuk tahap-tahap selanjutnya.
  4. Isi bagian password atau kata sandi dengan password yang anda inginkan. Sebaiknya Isi dengan password yang mudah anda ingat.
  5. Lalu Klik tombol bertuliskan “Bergabung Menggunakan Email”. (Note: Anda juga dapat bergabung menggunakan Akun Facebook namun pada tutorial ini khusus dengan menggunakan alamat email).
  6. Silahkan cek email yang anda daftarkan tadi. Harusnya sudah ada sebuah email yang berasal dari tim Yougov.
  7. Buka Email tersebut karena di dalam email tersebut terdapat link aktivasi akun yougov. 
  8. Silahkan anda klik link tersebut dan anda akan di arahkan langsung ke halaman baru. Halaman baru tersebut adalah halaman yang mengharuskan anda untuk mengisi survey data diri. Silahkan isi survey tersebut hingga selesai. Survey tersebut hanya berisi pertanyaan profil sederhana. Jadi tidak akan sulit juga tidak akan lama.

Baca Juga :

  • Cara Mendapatkan Uang dari Mobrog 
  • Cara Mendapatkan Uang dari Lifepoints

Setelah anda berhasil menyelesaikan survey data diri tersebut, maka anda akan mendapatkan poin pertama anda. Saya ucapkan selamat ! Karena Akun anda juga sudah aktif dan anda tinggal mengisi survey lain yang tersedia untuk anda. Jangan lupa untuk sering mengecek email anda karena yougov biasanya mengirimkan email kepada anggotanya jika ada survey yg cocok. Namun anda juga bisa membuka akun anda jika tidak email Survey dari Yougov untuk anda.

Nah artikel mengenai cara mendaftar yougov survey Online ini cukup sampai di sini. Singkat saja, yang penting anda paham bagaimana cara mendaftarnya. 


Belum ada Komentar untuk " Cara Mendaftar Yougov Survey Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel