Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Keanggotaan di Lifepoints

Cara Mendaftar Keanggotaan di Lifepoints – Lifepoints adalah situs survey online yang sudah terbukti membayar anggotanya. Saya sudah membahas artikel mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari situs lifepoints di artikel sebelumnya. Dan pada artikel tersebut saya menyebutkan bahwa langkah awal untuk memperoleh penghasilan tambahan dari lifepoints adalah mendaftar menjadi anggota lifepoints itu sendiri. Langkah per langkahnya silahkan anda lihat dibawah ini.

Cara Mendaftar Keanggotaan di Lifepoints

1.Masuk ke situs lifepoints

Untuk mendaftar menjadi anggota di lifepoints, anda harus menuju situsnya terlebih dahulu. Anda bisa mengetikkan kata kunci “Lifepoints” di mesin pencari. Anda juga bisa menuju langsung ke situsnya dengan mengklik “Situs Lifepoints”. 

Setelah tampilan utama situs lifepoints telah terbuka, maka silahkan pilih menu “Bergabunglah Sekarang”. Anda akan dibawa ke tampilan baru, yaitu halaman registrasi keanggotaan.

2.Isi Form Registrasi Keanggotaan

Silahkan anda isi form pertama yang di tampilkan sesuai permintaan. Kemudian klik tombol next. Anda akan di arahkan ke halaman registrasi kedua. Lalu klik next lagi. Anda akan kembali di arahkan ke halaman registrasi ketiga. Di halaman registrasi ketiga silahkan centak semua kotak yang tersedia. Jika sudah silahkan tekan tombol “Sign Up”.

3.Cek Email

Setelah berhasil mengisi form yang tersedia, silahkan cek email anda dan cari email dari lifepoints. Hal ini bertujuan untuk melakukan verifikasi akun baru. Setelah anda melakukan verifikasi email maka akun keanggotaan lifepoint anda otomatis akan aktif dan anda akan mendapatkan bonus poin lifepoints.

Selamat, sampai disini anda sudah menyelesaikan proses registrasi keanggotaan di lifepoints. Anda sudah dapat mulai mengisi survey dan mulai menghasilkan uang tambahan. Namun, sebelum itu silahkan lengkapi dahulu setting profil anda. Semakin lengkap data di profil anda, maka akan semakin sesuai pula survey yang akan di rekomendasikan kepada anda.

Baca Juga : Bukti Pembayaran dari Lifepoints Panel

 Jika ternyata tidak ada survey lagi dimenu dashboard anda, silahkan kembali lagi besok, lusa atau kapan saja anda memiliki waktu luang. Jangan lupa untuk memeriksa email anda, karena jika ada survey baru biasanya pihak lifepoints akan mengirimkan pemberitahuan melalui email. Lifepoint tidak menggunakan aplikasi, jadi kita harus login melalui web browser.

Sekian saja artikel mengenai cara mendaftar keanggotaan di Lifepoints survey, tentu sangat mudah bukan. Selamat mencoba dan selamat memperoleh penghasilan tambahan melalui survey online. 


4 komentar untuk " Cara Mendaftar Keanggotaan di Lifepoints "

  1. wah regisnya mudah sekali ya, terima kasih infonya kak :D

    BalasHapus
  2. Btw tutor cara membuat sandi life points donk soalnya aku salah truss gk bisa login:(

    Mohon fast respon🙏🙏

    BalasHapus