Grand Opening Hokben Pekanbaru


Sejak saya kecil hingga tamat sekolah di madrasah aliyah, waktu-waktu yang saya gunakan banyak dihabiskan dengan berbagai aktifitas di kampung halaman. Sehingga ada banyak hal mengenai dunia luar yang hanya saya ketahui sebatas iklan yang di tayangkan di televisi.

Seperti halnya Hokben (Hoki-hoki Bento), Bagi saya yang tinggalnya di kampung nan jauh sekali dari Ibu Kota, menikmati kuliner-kuliner seperti makanan di Hokben adalah pengalaman yang sangat mewah. Hal ini saya rasa juga di rasakan oleh banyak teman-teman saya yang lainnya.

Tahun 2013, awal mula sekali bagi saya meninggalkan kampung halaman dan menginjakkan kaki di kota Pekanbaru. Sejak saat itu hingga hari ini sudah ada banyak pengalaman baru yang saya rasakan. Termasuk hal-hal yang di waktu kecil hanya angan dalam iklan dan sekarang berubah angan yang menjadi kenyataan.

Di awal tahun 2020 satu lagi pengalaman yang cukup mengesankan bagi saya. Yaitu pengalaman baru untuk menikmati makanan yang pada waktu kecil hanya dapat menikmati iklannya di televisi. Makanan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah makanan dari Hokben.

Hokben

Hokben merupakan salah satu franscise restoran makan cepat saji yang menyajikan makanan dengan gaya jepang. Hokben sendiri dulu adalah Hoka-Hoka Bento. Dalam bahasa jepang Hoka-Hoka Bento berarti “Makanan Hangat dalam Boks”. Makin kesini Hoka-Hoka Bento menjadi lebih di kenal dengan Hokben. Ini karena consumernya lebih sering menyingkat Hoka-Hoka Bento dengan Hokben. Di indonesia Hokben sudah ada sejak tahun 1985. Gerai pertamanya ada di Kebon kacang, jakarta. Gerai Hokben Pekanbaru adalah gerai yang ke 17o yang ada di Indonesia.

Grand Opening Hokben Pekanbaru

Di akhir bulan pertama tahun 2020 tepatnya 29 januari 2020, Hokben melaksanakan sebuah acara berupa Grand Opening di Mall Living World Pekanbaru. Ini menjadi kabar baik dan kabar gembira untuk masyarakat di negeri bertuah. Dengan adanya gerai Hokben di pekanbaru maka bertambah pula tempat kuliner tujuan masyarakat kota pekanbaru.



Grand opening yang di lakukan di Atrium Living World pekanbaru berlangsung lancar dan seru. Mulai di buka sejak pukul 02.00 siang hingga acara selesai. Tamu undangan di sajikan berbagai hiburan ala negeri bertuah dimulai dari tarian, live music baru kemudian pemotongan pita tanda peresmian gerai Hokben Pekanbaru.

Kegiatan yang tak kalah seru setelah pemotongan pita adalah makan-makannya. Inilah momen yang mengingatkan saya bahwa dulu saya sering melihat hokben di tv dan hanya menikmati  iklannya yang kemudian sekarang pada saat ini menikmati menu aslinya. Dan jelas Alhamdulillah . .

Menu-Menu Paket Hokben Pekanbaru


Hokben Pekanbaru memiliki cukup banyak varian menu yang dapat di pilih oleh pengunjung. Seperti menu value set, favorit set, premium set, premium set sifood, bento spesial 1, bento spesial 2, bento spesial 3, bento spesial 4, paket a, paket b, paket c, paket d. 

Selain itu ada juga paket yang di sediakan khusus untuk nak-anak seperti kidzu bento 1, kidzu bento 2, kidzu bento 3, dan kidzu bento 4. Setiap paket dalam menu memiliki beragan makanan.

Nilai Plus Hokben

Sertifikat Halal

Sebagai seorang muslim, ke-khalalan sebuah makanan adalah sebuah variabel penting ketika ingin membeli makanan atau mencoba berbagai kuliner baru. Nah, sebagai pemain lama di Indonesia, Hokben telah memiliki sertifikat halal nya. Sehingga dengan ini saya tidak perlu khawatir lagi mengenai ke khalalan menu di hokben.

#UseLessPlastic

UseLessPlastic adalah sebuah gerakan atau kampanye yang di lakukan oleh Hokben untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai. 

Jadi jangan heran jika teman-teman berkunjung dan membeli makanan serta minuman di Hokben teman-teman tidak di berikan sedotan. Ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Hokben terhadap lingkungan melalui kampanye #UseLessPlastic terkhusus hokben pekanbaru. Sebagai salah satu relawan lingkungan di Riau saya tentu sangat senang dengan kampanye yang di lakukan oleh Hokben ini. 

Jika teman-teman ingin melakukan Take Away tim Hokben menyarankan agar membawa tumblr / kotak makanan sendiri. Kembali ini di lakukan selaras dengan kampanye #UseLessPlastic. Luar Biasa . .

Diskon Hokben Pekanbaru

Mengawali pembukaan perdananya di living world pekanbaru, Selama bulan februri Gerai Hokben pekanbaru akan memberikan banyak diskon dan hadiah menarik untuk 100 konsumen pertama yang datng ke outlet Hokben Pekanbaru.



Jadi teman-teman tunggu apa lagi, Nikmati segera beragam menu di outlet Hokben Pekanbaru yang ada di Mall Living World.

0 Response to "Grand Opening Hokben Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel