Cerita Pengalaman Staycation di Fox Harris Pekanbaru Pekanbaru


Bagi sebagian orang istilah staycation adalah istilah yang cukup familiar sedangkan bagi sebagian lagi termasuk saya istilah staycation adalah istilah yang sangat asing.

Untuk pertama kalinya saya mendengar istilah staycation adalah saat melaksanakan buka bersama di Hotel Fox Harris Pekanbaru bersama kawan-kawan luar biasa dari Blogger Pekanbaru.

Menurut pemahaman saya berdasarkan bincang-bincang pada hari itu dan beberapa artikel yang telah saya baca staycation adalah sebuah konsep liburan singkat yang dilakukan di daerah atau kota sendiri.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika melakukan staycation. Misalnya menikmati nuansa lokal, budaya lokal, pemandangan, piknik dan menikmati fasilitas mewah yang tersedia. Intinya liburan singkat yang kita pilih sendiri.

Saya sendiri untuk pertama kalinya melakukan staycation dengan cara menginap di hotel mewah bintang empat yang berada di kota pekanbaru. Ada beberapa alasan mengapa saya memilih hotel untuk liburan singkat saya. Selain untuk memanjakan diri, saya memilih hotel mewah karena memang selama tinggal di pekanbaru ini belum pernah sama sekali menginap di hotel. Saya mencoba staycation di hotel mewah ini juga sebagai pengalaman tentang bagaimana sih rasanya tidur di hotel mewah seperti Fox Harris.

Saya melakukan staycation dibulan Ramadhan 1439 H di tahun 2018 Masehi. Harga untuk menginap di hotel ini cukup beragam, tergantung dengan jenis kamar yang akan dipilih untuk menginap. Kamu bisa saja memesan langsung lewat berbagai aplikasi pemesanan hotel seperti traveloka, trivago, dan aplikasi-aplikasinya. Harga kamar hotel ini juga masih standar untuk jajaran di kelas mewah bintang 4. Kamu juga bisa memelakukan pemesanan kamar melalui bagian lobby secara langsung seperti yang saya lakukan.

Karena Staycation saya kali ini bertujuan untuk menikmati pemandangan kota pekanbaru dari atas di malam hari maka saya memilih hotel ini. Jika anda ingin melakukan hal serupa, Staycation di Hotel Fox Harris pekanbaru sangat saya rekomendasikan. 

Beberapa hal yang saya nikmati ketika melakukan Staycation di Hotel Fox Harris Pekanbaru

1.Pemandangan indah Kota Pekanbaru di Malam Hari

Fox Harris Pekanbaru ini memiliki gedung yang tinggi. Saya saat itu mendapatkan kamar di lantai 10, sehingga dari kamar yang saya tempati saja sudah dapat melihat dan menikmati keindahan kota pekanbaru dari tempat yang lebih tinggi di mlam hari. Kita bisa naik lagi jika lantai 10 masih dirasa kurang tinggi. Saya sendiri naik ke lantai paling atas untuk melihat pemandangan dari tempat yang lebih tinggi. Dan dilantai paling atas ini ada kolam renang dan tempat makan yang mewah. Cocok sih untuk makan dengan pasangan disini jika punya kantong tebal. Suasanya sangat romantis.

2.Fasilitas Olahraga

Ada juga fasilitas olahraga yang bisa digunakan di Fox Harris Pekanbaru. Jika kamu merasa bosan di kamar, kamu bisa naik ke lantai atas dan menikmati beragam fasilitas olahraga yang telah disediakan. 

3.Makanan Buka Puasa dan Sahur

Karena saat saya melakukan staycation tepat berada di bulan Ramadhan, Ternyata termasuk gratis makan di Restoran yang ada di lantai 2. Saat berbuka puasa telah banyak jenis minuman segar yang di sediakan. Selain itu makanan yang disediakan juga sangat bervariasi. Begitu juga saat sahur. Makanan untuk tamu hotel sudah disediakan dengan lengkap dan beragam variasi.

4.Fasilitas Kamar yang sangat nyaman

Sudah jelas bahwa hotel mewah fasilitas kamarnya juga mewah dan nyaman. Mulai dari tempat tidur, kamar mandi beserta perlengkapannya, televisi, jaringan internet, meja baca, meja kerja, air mineral semua sudah tersedia.

Kesimpulannya adalah bahwa staycation itu adalah liburan singkat yang kita pilih jenis dan tempat dan kegiatannya dan masih dilakukan dalam kota atau sekitar tempat tinggal kita. Itu saja sih, cerita pengalaman staycation pertama yang saya lakukan DI Bulan Ramadhan 1339 H. Semoga sedikit ingatan yang ditulis ini menjadi bermanfaat.

0 Response to "Cerita Pengalaman Staycation di Fox Harris Pekanbaru Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel